NEWS

Pengembangan Terbaru Shenmue III Perlihatkan Kualitas Animasi Wajah yang Lebih Dirombak

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah trailer perdana yang dirilis oleh Ys Net untuk Shenmue III, ekspektasi gamer yang cukup tinggi akhirnya menjadi surut. Impresi dari kulitas animasi wajah yang terlihat sangat kaku memang menjadi penyebab utamanya. Walaupun gamenya sendiri, terlihat sudah cukup menawan dan menarik dengan kualitas grafis yang tinggi.

Untuk menjawab kegelisahan dan kekhawatiran gamer, tim developer akhirnya merilis sebuah laporan dari pengembangan mereka dalam bentuk video. Dalam video ini, kamu bisa melihat wajah karakter sudah mulai menunjukkan ekspresi dan gerakan. Dan hal ini tentunya adalah sebuah perkembangan yang cukup signifikan dibandingkan dengan waktu itu.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Yu Suzuki sang director juga mengatakan kalau ini masih tahap pengembangan paling dasar yang mereka lakukan, jadi kedepannya detail dari animasi wajah akan jauh lebih baik lewat perombakan total yang sudah mereka rencanakan.

Shenmue III sendiri rencananya akan dirilis secara global tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Untuk sementara ini, masih belum ada tanggal rilis pasti. Jika penasaran, kamu bisa lihat video laporan terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru