NEWS

Good Smile Company Segera Hadirkan Figma Terbaru Karakter Genji Dari Overwatch

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak Overwatch dirilis tahun lalu, Blizzard sudah mulai bekerjasama dengan Good Smile Company untuk menghadirkan figure dari karakter Overwatch. Sejauh ini figma yang dirilis memang hanya berfokus ke karakter perempuan seperti Tracer contohnya. Tapi figma terbaru yang akan dirilis oleh Good Smile Company akan menghadirkan karakter pria pertama dari Overwatch, yaitu Cyborg Ninja Genji.

Genji memang sudah dikenal sebagai karakter paling keren. Tidak hanya dari segi penampilan, tapi juga kemampuan dan mobility yang superior dibandingkan karakter lain. Dengan desainnya ini, karakter ini sudah dipastikan akan sangat cocok dalam bentuk figure dari lini Figma.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Beberapa karakter lain seperti Mei, Tracer dan Mercy sudah dirilis dalam bentuk figure Nendoroid dan Figma. Sehingga figma Genji akan menjadi figure kelima yang sudah dirilis sejauh ini. Figma Genji juga akan menghadirkan serangkaian aksesoris, mulai dari katana, shuriken, dan short blade. Karena karakter ini termasuk kelas hero dengan senjata pedang, Figma ini juga akan didesain supaya kamu bisa menyesuaikan pose secara bebas.

Figma Genji sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2018 mendatang, yang nantinya juga akan dipatok diharga USD 64. Akses pre-order sudah tersedia sampai tanggal 16 November nanti. Kamu juga bisa lihat video trailer dan beberapa screenshot dari Figma Genji dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru