NEWS

Menjelang Rilis, Bethesda Rilis Launch Trailer Mencengangkan "The Evil Within 2"

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi game psychological horror yang cukup populer, tentu saja sekuel dari The Evil Within sangat dinanti-nanti oleh para gamer. Dengan horror yang terkesan sepi namun mencengangkan, Bethesda memastikan bahwa The Evil Within 2 akan lebih mencengangkan dibanding seri pertamanya.

Sekuel The Evil Within 2 ini akan kembali menghadirkan ide pemikiran dari Shinji Mikami dan talenta berbakar dari studio Tango Gameworks, dimana dalam game tersebut akan membawa franchise The Evil Within pada level baru dengan pengabungan yang unik antara ketakutan psikologis dan elemen survival horror yang sebenarnya.
Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!

Dalam The Evil Within 2, kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Sebastian harus kembali bertemu dengan makhluk mengerikan, dunia yang menyeramkan. Setiap ancaman akan muncul dari tiap sudut, dan dirinya harus bergantung pada akal sehatnya untuk bisa bertahan hidup. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk melakukan penebusan dan juga satu-satunya jalan keluar dari semua yang telah dialaminya.

Bethesda Softworks bersama Tango Gameworks mengumumkan The Evil Within 2 akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru