NEWS

Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Bagas Prawira   |   Rabu, 22 Nov 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rating Starfield, terutama di platform Steam, baru-baru ini mengalami penurunan yang signifikan. Awalnya mendapat respon positif dengan rating hijau, kini ratingnya telah merosot ke zona kuning dengan kategori "mixed". Apa penyebabnya?


Sumber: Steam


Banyak yang berpendapat bahwa game ini terlalu monoton jika dibandingkan dengan Fallout atau Skyrim. Saat ini, Starfield dianggap sebagai game biasa dan tidak lagi memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pemainnya.



Starfield, sebagai game RPG dengan konsep open world dan luar angkasa, seharusnya memberikan pengalaman menjelajahi berbagai planet asing dengan cerita dan side quest yang menarik. Namun, hingga saat ini, komunitas masih merasa belum puas dengan kualitas dan pengalaman yang ditawarkan oleh game ini.

Starfield adalah game open-world RPG yang menawarkan banyak planet dan tata surya untuk dijelajahi. Game ini juga menekankan storytelling dengan puluhan quest yang tersebar di seluruh alam semesta. Saat ini, Starfield telah dirilis untuk PC dan Xbox Series X/S sejak tanggal 6 September 2023.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.