NEWS

Katy Perry Menjadi Gold Saint Bersama Saint Seiya?!

Culdesacc   |   Kamis, 19 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers pastinya tahu tentang Saint Seiya. Anime jadul yang dulu sempat tayang di televisi Indonesia ini masih populer hingga sekarang, dan tentunya dikenang oleh banyak orang sebagai salah satu anime legendaris hingga sekarang. Tapi, siapa sangka kalau Katy Perry juga terinspirasi oleh anime legendaris tersebut?

Terlihat dari kostum World Tournya, tampak Katy Perry mengenakan armor dengan balutan emas yang berkilau. Jika dilihat lebih dekat, jelas sekali kalau kostum itu mirip dengan Gold Saint dalam anime Saint Seiya!

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tentu saja, dengan kostum begitu netizen tidak akan tinggal diam. Banyak sekali editan-editan yang muncul setelah foto tersebut tersebar, salah satunya adalah menyelipkan Katy Perry sebagai salah satu karakter Saint Seiya.

Dengan kostum emas itu, Katy Perry memang tampak seperti salah satu Knights of the Zodiac ya Kotakers. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah ini sengaja atau tidak disengaja? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru