NEWS

MU Legend Memperlihatkan World Map dan Dungeon System-nya

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

MMORPG yang sudah ditunggu-tunggu ini akan melalui masa Open Beta pada 7 November mendatang. Hari ini, Webzen memperlihatkan seluruh World Map untuk MMO barunya ini bersamaan dengan list dungeon yang bisa dimainkan saat OBT rilis.

Dunia MU Online terakhir kali dapat dimainkan tanggal 23 September lalu, dimana pihak developer sedang melakukan Stress Test dan hanya sebagian benua dari MU Online yang dapat dimainkan. Meskipun dengan batasan-batasan, para pemain yang mencoba CBT-nya mengekspresikan kepuasan dan antusiasme bagi MMORPG yang satu ini.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Untuk menyemangati para player, website resmi dari MU Online kini memiliki fitur dimana kamu dapat melihat seluruh region dan lahan dari dunia MU. Ada 3 area besar yang dapat di explore, Enova, Duelden dan Litenberg, serta Kota para pedagang, Ordhor.

Menjadi prequel dari seri MU Online, MU Legend merupakan MMORPG bertema fantasi yang akan dikeluarkan oleh Webzen. Merilis guide dan world map hari ini, guide dungeon seperti Blood Castle, Endless Tower dan Lupa’s Labyrinth wajib kamu baca jika kamu merupakan pemain hardcore seri MU Online.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru