NEWS

Prediksi Tim yang Menang di Kualifikasi dan Dapatkan Hadiah ASUS ROG!

Nandozck   |   Jumat, 20 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS ROG akan segera menjalani kualifikasi regional ROG MASTERS 2017 APAC untuk Dota 2 dan CS:GO. Dimulai dari tanggal 26 hingga 27 Oktober, tim pemenang akan mempunyai kesempatan untuk bertanding melawan tim professional lainnya. Kualifikasi Asia Pacific (APAC) ini akan menghadirkan tim ternama Indonesia seperti BOOM.ID dan Rex Regum Qeon.

Setelah melewati regional, tim yang lolos akan bertanding sekali lagi di kualifikasi utama APAC. Disini tentunya tim yang lolos dari regional akan melawan tim papan atas dari SEA, seperti Fnatic, Mineski dan HappyFeet. Di region lain, Team Empire, CDEC dan PENTA Sports sudah terlebih dahulu lolos kualifikasi di masing-masing tempatnya.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Melihat hasil saat ini, sepertinya peluang tim dari regional untuk lolos terlihat sangat kecil, namun bukan berarti mustahil. ROG Masters 2017 memiliki total hadiah sebesar USD 235k atau sekitar Rp.3 Milyar.

ASUS ROG juga mengadakan event ‘menebak pemenang kualifikasi’ dimana kamu berkesempatan mendapat ROG Strix SCAR atau Hero Edition Gaming Laptop! Jadi jangan sampai ketinggalan yah! Kapan lagi kamu dapat ROG hanya dengan memilih tim favorit kamu?

Untuk nge-vote tim yang bakalan menang kamu bisa klik disini untuk CS:GO dan Dota 2 .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru