NEWS

Demi Kemenangan Gemilang, Pria Jepang Ini Harus Rela Makan Sepatu

Culdesacc   |   Sabtu, 21 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jepang memang suka nyeleneh kalau soal Game Show. Dari dilarang tertawa di perpustakaan hingga perjalanan melawan kaisar seperti Benteng Takeshi. Nah, bagaimana jika ada Game Show dimana kamu harus melahap sepasang sepatu?

Ultraman Dash adalah acara awal tahun yang mengundang para artis Jepang untuk bermain didalam kumpulan game-game untuk menghibur pemirsa dirumah. Salah satu dari beberapa game tersebut adalah "Sokkuri Sweets" (Sokkuri berarti mirip) dimana para peserta harus memakan sebuah benda dan menebaknya apakah benda tersebut asli atau dibuat dari cokelat!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [TGS 2023] Capcom Hadirkan Kejutan Gameplay Terbaru Dragon's Dogma 2! Kilasan Capcom TGS 2023
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Semua benda yang harus peserta tebak terbuat dari cokelat, jadi mereka yang bisa menebak dengan benar boleh memakan benda tersebut hingga habis. Benda yang harus mereka makan pun bervariasi, mulai dari sepatu, kapur tulis, hingga kumbang tanduk!

Acara Sokkuri Sweets ini hanya diadakan tiap awal tahun satu kali. Nah, kalau acara ini ada di Indonesia kira-kira Kotakers mau ikutan nggak?

(KotakGame)

---

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru