NEWS

[TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Master-Fakry   |   Minggu, 21 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tokyo Game Show atau disingkat (TGS) tahun 2023 telah mengumumkan visual utama yang akan mewakili tema acara tahun ini, "Games in motion, the world in revolution." Karya tersebut digambar oleh ilustrator bernama Kukka, yang telah menciptakan karya visual utama untuk TGS selama empat tahun berturut-turut.

Kukka lahir pada tahun 1995 di Kepulauan Goto, Prefektur Nagasaki. Karya-karya terkenal Kukka antara lain desain karakter untuk film Natsu no Tunnel Sayonara no Deguchi. Selain itu, dalam bidang musik, Kukka telah menciptakan ilustrasi untuk sampul CD After the Rain dan sampul EP Bokurano oleh Eve, serta animasi untuk video musik Gunjo Sanka oleh Eve.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [TGS 2023] Hands-on Final Fantasy VII Rebirth di TGS - Akhirnya Nyobain Main Sephiroth!
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!

Karya visual utama ini akan menjadi simbol TGS2023 dan muncul dalam berbagai skenario selama acara. Kukka menjelaskan bahwa dalam karya visual ini, ia menggambarkan karakter-karakter game yang meraih tangan mereka ke dunia nyata, menciptakan komposisi yang membuat penonton seolah-olah ditarik masuk ke dalam dunia game. Kukka berusaha untuk menciptakan suasana yang beragam dan penuh aksi, dengan menggunakan warna-warna cerah serta elemen khas dari game seperti ledakan dan efek khusus.

Kukka aktif dalam merilis karya ilustrasi kreatif yang mengungkapkan pandangan dunia uniknya melalui berbagai tema sebagai proyek pribadi. Koleksi karya seninya, KUKKA, telah diterbitkan oleh KADOKAWA di Jepang dan versi bahasa Cina juga telah dijual.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru