NEWS

Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023

Master-Fakry   |   Minggu, 23 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dua seri anime populer, yaitu Love Live dan Idolmaster, akan menyelenggarakan konser kolaborasi pada akhir tahun ini. Konser ini akan menghadirkan pertunjukan untuk merayakan musik anime yang dicintai oleh banyak penggemar di seluruh dunia.

Pertunjukan gabungan Love Live dan Idolmaster ini merupakan bagian dari "Ijigen Fes", dijadwalkan untuk berlangsung selama dua hari, yaitu tanggal 9 dan 10 Desember 2023, di Tokyo Dome, Jepang. Penggemar yang ingin menyaksikan penampilan para idola dari dua seri tersebut dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti undian tiketnya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Konser di Ijigen Fes ini akan menampilkan banyak pengisi suara terkenal dari berbagai seri Love Live dan Idolmaster. Di antaranya adalah Akari Kito dari Nijigasaki High School Idol Club (Love Live), Liyuu dari Liella (Love Live), dan Honoka Kuroki dari Idolmaster: Shiny Colors.


Selain itu, partisipan juga akan turut hadir dari seri-seri populer seperti Idolmaster Cinderella Girls, Idolmaster Million Live, Idolmaster Shiny Colors, Love Live Aqours, Love Live Liella, Love Live Nijigasaki High School Idol Club, dan Love Live Hasunosora Girls' High School Idol Club.


Tiket untuk konser Love Live dan Idolmaster akan tersedia dengan harga 13.000 JPY atau sekitar Rp1,37 juta untuk satu hari, dan 26.000 JPY atau sekitar Rp2,75 juta untuk tiket khusus yang mengizinkan penonton untuk menyaksikan konser selama dua hari.

Buat kamu yang punya passion dengan Love Live maupun Idolmaster, langsung aja gas gacha tiket pre-sales-nya!

Detail konser bisa dilihat pada website resmi Ijigen Fes!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru