NEWS

Team Liquid Mengincar Title 'Raja Patch 7.06' di ESL One Hamburg 2017

Nandozck   |   Selasa, 24 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ESL One Hamburg 2017 akan menjadi event major valve pertama di musim ini. Team Liquid, sebagai pemenang TI7 dan Starladder minor bertujuan untuk tetap memegang gelarnya di sepanjang season ini. Memang, sebelum major ini kita sudah disuguhkan dengan minor-minor yang menarik, khususnya di bulan Oktober, format dari turnamen juga tidak berubah dengan minor sebelumnya.

Babak group akan dimulai 3 hari pertama dari event, playoff di hari keempat dan grand final di hari kelima. Babak group akan bertipe GSL, namun pertandingan pembukaan akan dilaksanakan dengan tipe single match.

Dengan Fnatic yang menggantikan HappyFeet karena masalah Visa, kini 8 tim yang bertanding di ESL One Hamburg adalah Evil Geniuses, Newbee, Team Liquid, SG e-sports, Fnatic, Team Secret, Keen Gaming dan Virtus Pro. Newbee akan bertanding melawan Fnatic, sementara EG akan bertemu Team Secret di group A.

Baca ini juga :

» GH Tim Dota 2 Amerika Selatan 'Infinity' Dibobol Maling, PC dan Monitor Raib Dalam Sekejap!
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» GESC DOTA 2018 (Jakarta & Thailand): Acara Diprotes karena nunggak pembayaran event!
» Pakai Ogre Magi Build Core, EVOS Jadi Sorotan di ESL One Hamburg 2018
» Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!

Di group B, Liquid akan berhadapan dengan SG e-sports, sementara Virtus Pro akan melawan Keen Gaming. Pemenang dari masing-masing group akan bermain di hari kedua bersamaan dengan pertandingan eliminasi dari group A. Ini berarti satu tim dari group A tidak akan bertanding di panggung Barclaycard Arena di Hamburg.

Team Liquid baru bermain di satu minor musim ini, dan mereka menjadi juaranya. Jika mereka menang di major ini, bukan hanya menjaga poin menjadi nomor 1, mereka juga akan dinobatkan menjadi raja patch 7.06 karena update dueling fates akan hadir beberapa hari setelah event LAN selesai.

Game ini mungkin terlihat similar dengan minor, namun perbedaan total hadiah dan circuit poin sangat signifikan, USD 1 Juta dan 1500 circuit point untuk diperebutkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru