NEWS

Penerus Grand Chase? Kurtzpel Perlihatkan Kostumisasi Karakter dan Gameplay!

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game bergaya Anime "Kurtzpel" sepertinya akan menjadi game yang layak diantisipasi. Pertama kali diumumkan akhir Oktober lalu, KurtzPel telah mendapatkan respon yang sangat positif di kalangan gamer pecinta game bergaya anime. Kabar baiknya, game tersebut telah memperlihatkan detail terbarunya.

Layaknya Grand Chase, game yang diberi nama Kurtzpel Bringer of Chaos ini diklaim akan menjadi game yang mengutamakan konten PvP di dalamnya, dimana akan menyuguhkan pertarungan fast-paced dengan mekanisme pertarungan seperti combo, pergantian senjata dengan cepat, hingga skill ultimate. Menariknya, kostumisasi karakter yang ditawarkan juga sangat mendetail untuk sebuah game bergaya anime.
Baca ini juga :

» Pocketpair Umumkan Update Pal Arena Untuk Palworld
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Belum ada informasi apakah KOG Games akan menawarkan konten PvE atau hanya berfokus dengan konten PvP saja. Rencananya mereka akan menambahkan konten PvE suatu saat nanti. Kurtzpel dikabarkan akan menjadi penerus Grand Chase yang sebelumnya sempat booming untuk perangkat PC. Apalagi, KurtzPel dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang menghasilkan kualitas visualisasi yang mumpuni.

Sayangnya, KOG Games belum mengumumkan kapan KurztPel akan dirilis. Namun kemungkinan besarnya akan rilis pada tahun 2018 mendatang. Untuk informasi lebih detail, kamu bisa langsung mengunjungi situs resminya.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru