NEWS

Konsol "PlayStation 4" Telah Terjual 67.5 Juta Unit di Seluruh Dunia

Taufik Hidayat   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau PlayStation 4 adalah konsol kekinian yang paling laris manis dipasaran baik itu dikawasan Asia, ataupun di Amerika dan Eropa. Baru-baru ini Sony Entertainment telah mengungkapkan hasil penjualan PlayStation 4 melalui briefing hasil keuangan mereka pada 31 Oktober 2017.

PlayStation 4 berhasil terjual selama 4.2 juta unit hanya dalam kurun waktu tiga bulan saja. Jumlah tersebut telah menjadikan Sony Entertainment berhasil menjual konsol PlayStation 4 sebanyak 67.5 juta unit di seluruh dunia. Wow, sebuah angka fantastis untuk sebuah konsol kekinian.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Sony Entertainment juga telah mengungkapkan rencana mereka kedepannya. Perusahaan tersebut mengharapkan akan menjual 79 juta unit konsol PlayStation 4 di seluruh dunia pada akhir tahun fiskal 2017, yang jatuh tempo pada 31 Maret 2018 mendatang.

Sekedar informasi untuk kamu, konsol PlayStation 3 berhasil terjual lebih dari 83.8 juta unit di seluruh dunia, sementara PlayStation 2 berhasil terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia. Lantas, apakah konsol PlayStation 4 akan menyalip angka penjualan generasi sebelumnya? Mungkin saja iya jika Sony tetap support PlayStation 4 setidaknya untuk dua atau tiga tahun kedepan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru