NEWS

Waw, Lamborghini Membuat Mobil Yang Bisa Memperbaiki Kerusakannya Sendiri!

Culdesacc   |   Senin, 13 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lamborghini memang salah satu pionir dari mobil sport yang terdapat di pasaran. Baru-baru ini, dunia dikejutkan oleh sepak terjang Lamborghini yang baru saja mengumumkan bahwa mereka telah membuat sebuah mobil yang dapat memperbaiki kerusakannya sendiri dengan nama Terzo Millenio.

Super car ini dibuat berkerjasama dengan peneliti di Massachusetts Institute of Technology, Boston. Menggunakan sensor khusus yang terdapat didalamnya, mobil tersebut dapat mendeteksi kerusakan-kerusakan apa saja yang dialami, lalu memperbaiki mobil tersebut secara otomatis dengan menggunakan nano-tube agar kerusakan tersebut tidak menyebar.

Baca ini juga :

» Musuh Gak Bakal Bisa Kabur! Kejar Lawan Naik Lamborghini Bersama Squad
» Mulai Dari Life is Strange Sampai Marvel's Avengers, Inilah Rangkuman Square Enix Presents 2021
» Game Rhythm Ini Ajak Pemain untuk Nikmati Lagu-Lagu BTS
» Unik! Begini Cara Toyota Jepang Promosikan Mobil C-HR dengan street Fighter II!
» Ini Dia Mobil Multitasking Imponte Ruiner 2000 yang Hadir untuk GTA V!

Stefano Domenicali, CEO dari Lamborghini berkata, "Kesempatan untuk berkolaborasi dengan MIT dalam pengembangan dan riset merupakan sebuah kesempatan yang sangat membanggakan bagi kami. Karena itu kami dapat melakukan apa yang Lamborghini selalu dapat lakukan selama ini -- membuat inovasi terbaru dalam dunia super sports car."

Mobil yang sepenuhnya ditenagai listrik ini tidak lagi diperkuat oleh batere, namun dengan supercapacitor. Tentunya hal ini membuat mobil tersebut memiliki penyimpanan energi tertinggi yang mampu mengisi dan menyimpan tenaga lebih banyak dari batere biasa. Selain itu, setiap bannya memiliki lampu yang dapat menyala ketika kamu kendarai! Kotakers tertarik dengan mobil ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru