NEWS

SEGA Resmi Umumkan Versi Remaster Dari Game JRPG Menawan Shining Resonance, Rilis Tahun Depan!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 14 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat informasi terbaru dari majalah Famitsu, SEGA mengumumkan kalau game JRPG Shining Resonance Refrain akan dirilis kembali dalam versi HD Remaster untuk PlayStation 4. Jika kamu termasuk salah satu gamer yang tidak familiar dengan seri ini, Shining Resonance adalah game terakhir yang dirilis untuk franchise Shining.

Game ini diproduksi oleh developer Media.Vision dan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 3 pada akhir tahun 2014 lalu. Daya tarik terkuat dari seri Shining adalah desain karakternya yang menawan dan tidak kalah dengan Blue Reflection. Tidak mengerankan tentunya, karena Tony Taka yang merupakan ilustrator ternama ikut bertanggungjawab dalam pengerjaan desain karakternya.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Saat dirilis pada akhir tahun 2014 lalu, Shining Resonance memang hanya tersedia untuk wilayah Jepang saja. Jadi ada kemungkinan besar rilis ulangnya dalam bentuk remaster akhirnya juga akan dirilis untuk wilayah barat juga. Peningkatan grafis, tambahan fitur Refrain Mode, dan jalan cerita baru sudah dikonfirmasi akan hadir untuk versi Remaster kali ini.

Shining Resonance Remaster sendiri rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Walaupun tidak ada kepastian untuk rilis versi barat, ada kemungkinan besar kalau game ini nantinya akan mendapatkan lokalisasi. Jika penasaran, kamu bisa lihat video gameplay dan beberapa screenshot dari game originalnya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru