NEWS

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation Miliki "Glitch" yang Menyeramkan?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead or Alive adalah franchise game fighting yang menawarkan karakter-karakter seksi di dalamnya. Hari ini, DMM bersama KOEI Tecmo telah resmi merilis Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation dengan segudang fitur yang memanjakan para penggemar. Apalagi bagi para gamer PC yang tidak sempat mencicipi versi PS4 terdahulu dan kini bisa memainkannya.

Namun, siapa sangka, dibalik konten "seksi" yang ditawarkan, Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation memiliki banyak sekali glitch yang terliaht cantik sekaligus menakutkan. Di bawah ini adalah salah satu glitch yang dirasakan oleh pemain asal Jepang - @winvita melalui akun Twitter pribadinya.
Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Jika diatas merupakan glitch yang terlihat lucu. Di bawah ini merupakan glitch yang menakutkan yang dirasakan oleh para gamer Jepang. Berikut gambar yang dikutip dari forum gamer Jepang - 2ch.
Namun sepertinya masalah glitch ini akan dirasakan oleh sebagian user saja. Pastinya kamu penasaran kan? Coba aja mainkan langsung. Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation dapat kamu download langsung melalui situs resminya secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru