NEWS

Selain Remake, The Caligula Effect Umumkan Adaptasi Seri Anime, Tayang 2018

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah FurYu mengumumkan proyek remake Caligula Overdose yang cukup mengejutkan, mereka masih punya satu kejutan baru untuk para gamer dan pecinta anime. Mereka mengumumkan kalau seri JRPG The Caligula Effect akan mendapatkan adaptasi anime, dan siap ditayangkan tahun depan.

Tidak ada banyak informasi selain teaser yang diperlihatkan website terbarunya. Tapi kamu bisa melihat beberapa karakter dari game originalnya yang meliputi Chiharu Sawashiro, Rie Murakawa, Shunsuke Takeuchi, Rie Takahashi, dan Yoshimasa Hosoya. Tiap karakter ini nantinya akan membawakan peran masing-masing dan menunjukkan gambaran konflikyang terjadi dalam bentuk adaptasi anime ini.

Baca ini juga :

» Minimal 12GB RAM, Inilah Spesifikasi Untuk Memainkan Game Next-Gen Godfall!
» BOI! Sekuel Terbaru God of War Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun 2021 Mendatang!
» Daftarkan Domain Baru, Ubisoft Tidak Sengaja Bocorkan Game Prince of Persia 6?
» Kekuatan Angsa! Game Kocak 'Untitled Goose Game' Berhasil Tembus Penjualan 1 Juta Kopi!
» Sword Art Online: Fatal Bullet Versi Barat Dapatkan Tanggal Rilis Pasti, dan Bundle Limited Edition!

Adaptasi anime ini rencananya baru akan ditayangkan pertama kali untuk wilayah Jepang pada bulan April tahun 2018 mendatang. Jika kamu masih asing dengan seri ini, Caligula adalah game JRPG yang memulai debutnya pertama kali untuk platform PlayStation Vita. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, remake Caligula Overdose yang akan dirilis tahun depan, mungkin bisa jadi alternatif terbaik.

Kamu bisa kunjungi website resminya disini: Caligula-Anime

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru