NEWS

Detail Penting Dari Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Culdesacc   |   Jumat, 01 Dec 2017

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Trailer Avengers: Infinity War telah ditayangkan di berbagai website besar seperti Youtube, Facebook dan Twitter untuk mempromosikan film tersebut. Trailer tersebut menjadi trailer film yang paling banyak ditonton orang selama 24 Jam setelah video tersebut ditayangkan di Youtube.

Film yang akan diputar pada 4 Mei ini semakin menjadi sebuah film yang ditunggu-tunggu oleh banyak fansnya. Namun, banyak detail-detail penting yang mungkin membuat para penontonnya mempertanyakan, apa sih yang sebenarnya akan terjadi dalam film tersebut?

Berikut adalah cuplikan-cuplikan detail yang mungkin Kotakers lewatkan dari trailer Avengers: Infinity War.

Baca ini juga :

» Russo Bersaudara Konfirmasi Captain America Sudah Layak Mengangkat Mjolnir di Avengers 2
» Rayakan X-Men Day, Para Pemeran Film X-Men Kompak Upload Foto Mereka Ketika di X-Men
» Chris Hemsworth Dipastikan Hadir di Marvel Cinematic Universe Phase 4
» Marvel Rilis Trailer Avengers Endgame yang Paling Epik
» Russo Bersaudara Konfirmasi Lagi Satu Deleted Scene di Avengers: Endgame

The Hulk mendarat di New York dan terpisah dari Thor

Di akhir film Thor: Ragnarok, Thor, Loki, the Hulk dan banyak orang-orang Asgard yang sedang menuju Bumi. Namun perjalanan mereka terhenti karena kemunculan pesawat besar. Apakah ini berarti Thanos yang menyerang mereka dan membuat Hulk terpisah dari Thor?

Black Widow berrambut pirang

Natasha Romanoff/Black Widow diperlihatkan berrambut pirang dalam trailer tersebut. Ini dikarenakan pada ending Captain America: Civil War, Tony Stark berkata bahwa ia sedang diincar oleh Thaddeus Ross karena telah membantu Captain America kabur. Bukan kejutan jika ia sedang menyamar untuk menghindari kecurigaan pihak tertentu.

Tony Stark mungkin juga ikut melarikan diri!

Di salah satu adegan ditampilkan Tony sedang menggunakan 'burner phone', yaitu handphone sekali pakai yang bisa dibuang setelah penggunaan. Tampak aneh bukan untuk seorang milyarder?

Vision mengambil bentuk manusia dan memulai hubungan dengan Scarlet Witch

Di komiknya, Vision memang memiliki hubungan khusus dengan Scarlet Witch, yang berujung pernikahan. Apakah berarti dalam Infinity War kita akan melihat hubungan mereka yang akan semakin dekat?

Loki mengambil Tesseract sebelum kabur dari Asgard

Dalam ending Thor: Ragnarok diperlihatkan Loki yang berjalan dengan perlahan untuk mengambil objek yang mirip dengan Infinity Stone sebelum ia kabur dari Asgard. Tidak jelas apakah ia mengambil Tesseract atau tidak, trailer ini telah membuktikan hal tersebut.

Spider-Man menggunakan kostum baru!

Di akhir Spiderman: Homecoming, Peter Parker menolak tawaran untuk menjadi salah satu bagian dari Avenger dan menolak kostum baru yang diberikan Tony. Namun akhirnya, di trailer tersebut ia terlihat mengenakan kostum tersebut. Apakah ini berarti akhirnya Spider-Man bergabung dengan Avengers?

Itulah detail-detail dari Trailer Avengers: Infinity War yang mungkin telah kamu lewatkan. Dengan segudang teaser dan aksi-aksi super hero yang kelihatan semakin gahar, tentunya Avengers: Infinity War akan menjadi film Marvel yang akan ditunggu-tunggu di tahun depan. Selamat berspekulasi, Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru