NEWS

Bersiaplah Akhir Tahun Ini Vainglory Akan Merilis Mode 5v5

Salinolino   |   Rabu, 06 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game MOBA Vainglory segera dapat dimainkan dalam mode 5v5 pada akhir tahun ini, setelah terus setia berkutat dalam mode 3v3. Hal itu diumumkan langsung oleh pembuat game tersebut, Super Evil Megacorp (SEMC) saat menggelar media conference di Jakarta, Selasa. Dalam kesempatan ini, hadir Taewon Yun selaku General Manager Global Publishing dari SEMC.

Walaupun keputusan ini terbilang terlambat dibanding para pemain lain di industri game MOBA, ia mengaku bahwa alasan dari Vainglory baru mengadaptasi mode 5v5 ini adalah karena mereka tidak ingin menurunkan sedikit pun kualitas yang diberikan kepada para pemain.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

"Sejak awal berdirinya perusahaan, kami percaya bahwa pemain game mobile berhak untuk mendapatkan game dengan kualitas, kompleksitas, performa, dan kedalaman terbaik selayaknya game yang dihadirkan bagi para pemain PC," ujar Taewon.

Dalam sesi media ini lebih lanjut Yun mengatakan bahwa "sekarang kami memiliki teknologi yang mampu untuk menciptakan pengalaman pengalaman 5V5 MOBA yang komplit dan menyeluruh di mobile. Dengan tanpa pengurangan dan tanpa kompromi," bebernya.

Mode 5v5 ini akan dirilis secara resmi untuk para gamer di seluruh dunia pada 17 Desember mendatang, bertepatan saat hari terakhir penyelenggaraan Vainglory 2017 World Championship di Singapura yang berlangsung selama tiga hari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru