NEWS

Optic Menambahkan Mantan Offlaner Untuk Major Dota 2, Universe Kah?

ClockWorange   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Offlaner TheCoon bergabung sebagai support player

Banyak tim esports yang merombak ulang formasi tim mereka untuk menyempurnakan potensi timnya. Neta 'TheCoon-/33' Shapira yang merupakan pemain stand-out Planet Dog/ HellRaisers sebagai offlane, tapi dia bergabung dengan Optic Gaming sebagai posisi baru mereka yang ke - 4. Pada akhir tahun 2017 Optic menggunakan Martin 'Saksa' Sazdov sebagai stand-in sementara saat mereka melanjutkan pencarian untuk pemain pengganti jangka panjang.

Kapten Optic PPD mengatakan di twitter bahwa 33 akan bergabung untuk kualifikasi januari dan Galaxy Battles Major, dan akan mulai bermain setelah liburan. Galaxy Battles II akan menjadi Major yang pertama di 2018 dan akan mulai tanggal 15 - 21 January.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Berita tentang 33 / TheCoon yang mulai bermain untuk Optic hadir pada hari yang sama persis seperti Planet Dog yang lolos ke ESL One Genting Minor, yang berlangsung di Malaysia pada tanggal 23 - 28 Januari.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru