NEWS

Yoky Lagi-lagi Bergabung Team Empire Dota 2, Ini Sudah Ketiga Kalinya

ClockWorange   |   Kamis, 28 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini, Team Empire mengumumkan perubahan roster tim Dota 2-nya, menggantikan Ivan 'VANSKOR' Skorohod. Untuk ketiga kalinya Yoky bergabung kembali ke Team Empire dan setiap kali dia bergabung Yoky bermain di posisi baru.

Team Empire mengganti pemainnya padahal baru saja memenangkan ROG Masters 2017

Team Empire mungkin belum hadir di Pro circuit sejauh ini, tapi mereka memenangkan ROG Masters 2017 di Malaysia bulan lalu. Namun, menurut pengumuman, manajemen memutuskan kalau kemenangan Tim Empire di ROG Masters 2017 "tidaklah cukup", dan membuat perubahan di rosternya.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Maxim 'yoky', yang sempat menjadi bagian dari tim Virtus.Pro pada tahun 2016, dan bergabung dengan Team Empire untuk ketiga kalinya dalam karirnya sebagai posisi baru mereka. Yoky menjadi offlaner untuk Team Empire pada tahun 2015 namun pernah juga menjadi carry dan mid.

Yoky akan dipertemukan kembali dengan Airat 'Silent' Gaziev, pemain lain dari tahun 2014-2015 di Team Empire yang memenangkan Starladder Star Series Season 11 dan the joinDOTA MLG Pro League Season 1.

Team Empire baru-baru ini menjadi pemenang StarLadder i-Leauge Invitational # 4 CIS Region, yang berarti mereka akan menuju ke China dengan daftar roster baru mereka pada bulan Februari untuk pertandingan Minor.

Team Empire roster

  • Airat 'Silent' Gaziev
  • Rostislav 'fn' Lozovoi
  • Andrey 'Ghostlk' Kadyk
  • Maxim 'yoky' Kim
  • Yaroslav 'Miposhka' Naidenov

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru