NEWS

Strategy Marketing Ant-Man, Bener-Bener Gokil!!

ClockWorange   |   Selasa, 30 Jan 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari red carpet di premier perdana Black Panther, Marvel Studios mengumumkan bahwa trailer pertama untuk Ant-Man and the Wasp akan datang besok.

Terakhir kali Ant-Man terlihat saat dia menjadi Giant-Man di Captain America: Civil War tapi itu tidak menghentikan Marvel dan Disney beralih ke strategi pemasaran viral yang populer dari film Ant-Man pertama: papan reklame kecil, salah satunya tim Instagram Marvel Studios yang syuting di red carpet untuk mengumumkan trailer besok.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sejauh ini, sebagian besar kegembiraan berpusat pada Hope Van Dyne (Evangeline Lilly), yang kostumnya dari film ini baru saja diluncurkan.

"Ini benar-benar luar biasa melihatnya sebagai pahlawan," ucap direktur Peyton Reed. "Kekuatannya sangat fantastis, dia dan Scott keduanya menyusut, tapi di sana dia bisa terbang, dan gaya bertarung Wasp berbeda dari Ant-Man."

Selain Rudd dan Lilly, Ant-Man and the Wasp juga akan melihat Michael Douglas kembali debut menjadi original Ant-Man Hank Pym dan Michelle Pfeiffer berdebut sebagai original Wasp Janet van Dyne.

Ant-Man and the Wasp dibuka di bioskop pada 6 Juli 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru