NEWS

'ASUS ROG Strix GL503 Hero Edition' Akan Memuaskan Para Gamer MOBA!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 03 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS telah meluncurkan beberapa laptop gaming dalam lini Republic Of Gamers atau ROG terbarunya di Indonesia. Pada acara konferensi pers yang berlangsung di Empirica, Jakarta Selatan, ASUS meluncurkan empat model laptop yang diperuntukkan bagi gamer dan profesional yang membutuhkan mesin komputas dengan spesifikasi tinggi.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ROG Strix GL503 Hero Edition yang diklaim akan memuaskan para gamer, khususnya bagi mereka yang bergelut dibidang esports. Intel Core i7-7700HQ, kartu grafis GTX 1050 4GB / 1060 6GB GDDR5 dan RAM sebesar 16GB DDR4, sedangkan display-nya 15.6 inci FHD yang memiliki refresh rate 120Hz dan dilengkapi teknologi G-SYNC. Media penyimpanan laptop ini terdiri dari 1TB HDD ditambah 8GB Hybrid HDD dan 256GB PCIe SSD.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia

Disisi lain, ada varian lainnya juga yang mengisi lini GL503, yaitu versi Scar Edition yang memiliki spesifikasi yang sama. Namun, jika Hero Edition hanya ada kartu grafis GTX 1050 atau GTX 1060. Scar Edition tersebut juga ada yang dibekali dengan kartu gratis GTX 1070. Tidak lupa juga ada versi standard yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Pembeadanya, yang versi standard belum ditempel dengan SSD dan masih memiliki 8GB RAM dan dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB saja.

Untuk urusan harga, ASUS ROG GL503 versi standard dibandrol IDR 15.799.000, ASUS ROG Hero Edition dibandrol IDR 16.799.000, ASUS ROG Scar Edition dibandrol IDR 19.299.000. Harga untuk versi Scar Edition dan Hero Edition bisa berubah tergantung kartu grafis apa yang akan kamu pilih ketika membelinya. Seluruh laptop tersebut hadir dengan masa garansi 2 tahun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru