NEWS

[Kisah Mobile Legends] Gusion, Seorang Ahli Pedang Dari Keluarga Paxley

Salinolino   |   Senin, 26 Feb 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Keluarga Paxley merupakan salah satu keluarga sihir yang terkuat dan paling berwibawa di Land of Dawn dan setiap anggotanya dibesarkan untuk menjadi mage terbaik. Bagi mereka, jalan penyihir merupakan hal yang paling sakral serta mulia. Mereka menganggap para pengguna pedang di medan pertempuran adalah orang-orang lemah dan bodoh. Namun Gusion, anak keempat dari kepala keluarga Paxley bertekad untuk menghancurkan gambaran tersebut. Ia memamerkan keahliannya dalam menggabungkan elemen cahaya dengan pedang di usia yang sangat muda.

Ketimbang menghabiskan hari-harinya di tumpukan buku, Gusion lebih memilih untuk mengontrol cahaya lalu memasukkannya ke dirinya sendiri sehingga ia bisa berlari dengan cepat mengelilingi tempat tinggalnya tersebut hanya dengan beberapa menit saja.

Baca ini juga :

» Mental Juara Berbicara, Team Spirit Berhasil Juarai MCC Season 3 dan Jadi Wakil Eropa di MSC 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!
» Comeback Indah dari RRQ Sena, GEEK Fam Jr Catat Sejarah Raih Gelar Juara MDL Indonesia Season 9!
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!

Gusion sangat paham bahwa para tetua keluarga Paxley begitu keras kepala sehingga ia memutuskan untuk memberontak keinginannya tersebut. Sampai pada akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan mengambil tes paling penting di keluarganya yaitu sebuah jalan menuju kedewasaan.

Dengan kecepatan tinggi, Gusion membuat musuhnya tidak berkutik dan kesulitan menghadapinya karena kecepatannya. Dengan pedang berisi elemen cahaya tersebut, ia berhasil menang tanpa memberikan musuh kesempatan menggunakan sihir apapun.

Gusion sangat paham bahwa para tetua keluarga Paxley begitu keras kepala sehingga ia memutuskan untuk memberontak keinginannya tersebut. Sampai pada akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan mengambil tes paling penting di keluarganya yaitu sebuah jalan menuju kedewasaan. Dengan kecepatan tinggi, Gusion membuat musuhnya tidak berkutik dan kesulitan menghadapinya karena kecepatannya. Dengan pedang berisi elemen cahaya tersebut, ia berhasil menang tanpa memberikan musuh kesempatan menggunakan sihir apapun.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru