NEWS

Disney Perlihatkan Trailer Terbaru Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2!

Culdesacc   |   Kamis, 01 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin, Twitter resmi dari Wreck It Ralph movie memberikan teaser untuk film terbaru mereka dengan gambar yang menunjuk Ralph dengan caption 'who broke the internet?'. Tak lama setelah post tersebut, rupanya Disney langsung mengupload video teaser trailer terbaru untuk film sekuel dari Wreck It Ralph yang berjudul Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Ralph (John C. Reilly) bersama dengan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) kali ini merasakan langsung asyiknya berinternet setelah pemilik arcade mereka menyambungkan internet ke game-game mereka. Dengan pertama kalinya mereka menjelajahi internet, mereka melihat beberapa website-website seperti IMDB, eBay, Iklan-iklan Clickbait, dan lainnya.

Seperti film pertama, mereka tetap akan berhubungan dengan game seperti yang diperlihatkan di akhir trailer dimana Ralph dan Vanellope berinteraksi langsung dengan game smartphone untuk anak-anak. Tak sabar ingin menonton film ini? Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2 akan tayang untuk 21 November 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru