NEWS

Besok, Bandai Namco Akan Mengumumkan Game Adaptasi Anime 'Grancrest Senki'

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 04 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sepertinya rencana Bandai Namco untuk mendukung game adaptasi anime sudah terlihat semakin serius. Bagaimana tidak? Sejak tahun 2017 saja, mereka sudah mengumumkan lebih dari tujuh game adaptasi anime dengan budget produksi tinggi untuk platform konsol dan PC. Walaupun masih ada beberapa game adaptasi anime yang belum dirilis, mereka rencananya akan mengumumkan satu lagi game yang kali ini mengadaptasi anime pendatang baru berjudul Record of Grancrest War, atau yang bisa kamu sebut juga dengan Grancrest Senki.

Rencananya game ini akan diumumkan dalam sesi livestream "Record of Grancrest War Official Game Broadcast Special" yang akan disirakan besok. Kamu bisa menonton siaran langsungnya di channel YouTube Bandai Namco atau melalui link-nya DI SINI. Menariknya lagi, sesi livestream ini juga akan diisi oleh tiga pengisi suara dari seri animenya yang termasuk Kentaro Kemagai (Theo Cornaro), Akari Kitou (Siluca Meletes), dan Natsumi Takamori (Priscilla Farnese).

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Berdasarkan informasi dari akun twitter Renka_schedule yang cukup dikenal dari bocoran informasi akuratnya, produser untuk game adaptasi ini ternyata adalah Yosuke Futami, sementara developernya sendiri adalah Aquaria. Futami sendiri dikenal sebagai penanggung jawab beberapa game adaptasi Sword Art Online, sementara Aquaria sendiri kebetulan adalah developer dari seri Hollow untuk game Sword Art Online dan juga JRPG The Caligula Effect.

Informasi tambahan juga menyebutkan kalau game ini akan menawarkan segudang konten dan waktu permainan hingga lebih dari 80 jam. Hanya dengan melihat produser, developer, dan waktu permainan yang panjang saja, sepertinya game adaptasi ini akan mengusung genre JRPG dengan fokus jalan cerita yang dalam. Lalu, bagaimana dengan Kotakers sendiri? Apakah kamu juga mengantisipasi game adaptasi terbaru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru