NEWS

Game Mecha Teranyar Square Enix 'Figureheads' Akan Segera Dimatikan

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 17 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Figureheads adalah game besutan Square Enix yang sangat cocok bagi kamu yang kangen memainkan game mecha seperti Cosmic Break namun dengan balutan grafis yang jauh lebih keren. Game Figureheads ini menawarkan pertarungan Mecha yang lebih menggoda para pecinta mecha karena dibalut dengan karakter bergaya anime sebagai pilotnya.

Sayangnya, dengan kualitas gameplay yang tidak terlalu diminati di Jepang maupun internasional hingga banyaknya saingan dengan game-game esports terkini, sepertinya semuanya tidak berjalan dengan lancar. Dilansir dari MMO Culture, Figureheads akan segera dimatikan Square Enix pada 30 Juni mendatang dengan fitur cash shop yang akan dihilangkan pada 22 Maret.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Figureheads adalah game TPS asal jepang yang dibuat oleh Square Enix. Game ini dibilang unik karena pada game Figureheads, pemain tidak hanya mengendalikan 1 mecha utama saja, tetapi pemain harus mengendalikan 3 unit lainnya. Jadi di dalam permainan, pemain harus mengendalikan 4 mecha yang mempunyai tugas berbeda. Mecha yang bernama 2Foots ini juga menyediakan sistem kostumisasi yang mendalam. Semoga saja ada publisher lokal yang mau membawa Figureheads ke Indonesia yah Kotakers.

Berminat untuk memainkannya sebelum tutup?? Kamu bisa download Figureheads melalui situs resminya disini secara gratis sekaligus mendaftar. Figureheads tidak hanya untuk PC, tetapi juga tersedia untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru