NEWS

Boku no Hero Academia THE MOVIE: The Two Heroes Perlihatkan Visual Terbaru

Culdesacc   |   Selasa, 27 Mar 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun lalu, diberitakan bahwa Boku no Hero Academia akan mendapatkan versi layar lebar. Mangaka Boku no Hero Academia yaitu Kohei Horikoshi mengkonfirmasi bahwa versi film dari serial tersebut akan merupakan original story yang akan mendalami masa lalu seorang karakter. Kali ini, adaptasi movie tersebut mendapatkan visual terbaru yang memperlihatkan para karakter utama!

Baca ini juga :

» Syukuran Rilis One Piece Movie Red, Nakama ini Sediakan Makanan Gratis di Warteg Bajak Laut Miliknya!
» Bstation X One Piece Film: Red Movie Screening, Penuh dengan Aktivitas Seru!
» Adaptasi dari Video Game! Film Pamali Hadirkan Lima Kesamaan Set Lokasi
» Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?
» Tamat Sudah The Flash DCEU? Ezra Miller Dikabarkan Tak Akan Dipertahankan oleh Warner Bros

Kali ini, film tersebut telah mendapatkan nama official yaitu Boku no Hero Academia THE MOVIE: The Two Heroes. Menurut pengumuman terbarunya, kali ini Boku no Hero Academia The Movie akan berkisah setelah ujian akhir dan Forest Training Arc. Diceritakan juga bahwa para calon hero akan dibawa untuk berjalan-jalan ke sebuah pulau buatan manusia yang diberi nama 'I Island'.

Boku no Hero Academia The Movie dijadwalkan untuk tayang pada 3 Agustus 2018 mendatang. Kru KotGa tentu sangat berharap film ini akan diputar di Indonesia untuk melihat langsung aksi calon super hero beraksi dalam layar lebar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru