NEWS

Season Terakhir Fairy Tail Siap Tayang Musim Panas Tahun ini, Kelanjutan Sekuel Sedang Dikerjakan

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji yang diisukan oleh Hiro Mashima beberapa waktu lalu, sang kreator Fairy Tail ini akhirnya memberikan kejutan terbaru yang sudah cukup lama ditahan. Dia resmi mengumumkan kalau season terakhir Fairy Tail sudah siap ditayangkan musim panas tahun ini. Walaupun sebelumnya para fans sudah mengetahui kabar mengenai kelanjutan season terakhirnya, tapi kali ini mereka tidak menyangka kalau penayangannya ternyata lebih cepat daripada yang diprediksi.

Informasi ini dibagikan Hiro Mashima melalui akun Twitter-nya kemarin, dimana para fans menyambutnya dengan penuh antusiasme dan rasa gembira yang tidak bisa dibendung. Kejutan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, karena beberapa menit setelahnya Mashima juga memastikan kalau Fairy Tail akan terus berlanjut di sekuel terbarunya dan dia juga tengah mengerjakan proyek manga terbaru.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Selain mengerjakan kelanjutan sekuel Fairy Tail dan proyek manga terbarunya, Mashima memastikan kalau dia akan terus berkarya dan juga mempopulerkan semua karya originalnya untuk menjangkau lebih banyak fans setia. Walaupun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek manga seperti apa yang sedang dia kerjakan, Mashima rencananya akan memulai debut serinya ini di majalah 30th Weekly Shonen Jump.

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Fairy Tail adalah seri manga/anime karya Hiro Mashima yang pertama kalai memulai debutnya pada tahun 2006 lalu dan diadaptasi menjadi anime oleh A-1 di tahun 2009. Mengambil latar dunia fantasi dimana sihir merupakan karakter utama, seri ini menceritakan kisah penyihir Dragon Slayer bernama Natsu Dragneel yang mencari ayah angkatnya yang hilang, naga api Igneel. Dia adalah salah satu penyihir yang tergabung di guild Fairy Tail dan menjalani kesehariannya dengan menyelesaikan misi hingga memulai petualangan besar lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru