NEWS

Film Adaptasi Terbaru DOOM Kabarnya Tengah Dibuat Oleh Universal Pictures

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah 13 tahun lamanya sejak film adaptasi DOOM yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson meluncur ke layar lebar, antisipasi untuk menunggu kelanjutan adaptasinya masih terasa hingga sekarang. Film yang mengadaptasi seri game first-person shooter klasik ini telah berhasil memenuhi ekspketasi dengan sempurna kali itu, dan sepertinya NBC/Universal Studio sudah mulai mengembangkan adaptasi film terbarunya.

Kabar menggembirakan ini datang dari aktris Nina Bergman melalui akun Twitternya. Dia mengunggah foto selfie sambil menjelaskan keterlibatannya dengan Universal 1440 Entertainment dalam mengerjakan film terbaru DOOM. Tidak banyak informasi yang dibagikan, tapi sepertinya film ini hanya akan ditayangkan secara online melalui Netflix.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Pertanyaan terbesarnya pasti tetap ada di sosok Dwayne Johnson, apakah dia juga akan menjadi pemeran utama di film terbarunya ini? Walaupun tidak ada konfirmasi pasti dan melihat kesibukan The Rock setelah bermain di film adaptasi Rampage, akun Twitter resmi DOOM memberikan balasan di salah satu postingan tweetnya belum lama ini. Semakin menguatkan indikasi? Tentu saja, tapi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjutnya dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru