NEWS

Shirobako Dapatkan Proyek Film Anime Terbaru!

Culdesacc   |   Minggu, 29 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shirobako merupakan anime yang menceritakan tentang jerih payah staff anime untuk dapat menayangkan anime yang mereka kerjakan, mulai dari aspek produksi, pengerjaan deadline, dan lainnya. Lewat anime ini para penonton bisa langsung melihat sulitnya proses pembuatan sebuah anime. Setelah penayangannya berakhir di tahun 2014 lalu, akhirnya Shirobako mengumumkan proyek film terbaru! Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Dalam acara Musashi-Sakai x Shirobako Spring Festival di Tokyo hari Sabtu lalu, telah diumumkan bahwa seri ini akan mendapatkan proyek film anime terbaru. P.A. Works sudah memulai produksi film tersebut, namun film ini belum memiliki tanggal rilis yang jelas. Staf di acara menegaskan bahwa film ini adalah karya yang sepenuhnya baru dan bukan merupakan sebuah proyek anime recap.

Tsutomu Mizushima akan kembali mengerjakan anime ini bersama P.A Works, naskah akan kembali dikerjakan oleh Michiko Yokote dan desain karakter akan kembali dikerjakan oleh Ponkan8 dan Kanami Sekiguchi sebagai desainer animasi. Perusahaan produksi Infinite juga akan mengerjakan proyek terbaru ini. Lewat Twitternya, Ponkan8 juga telah mengupload sebuah gambar sang karakter utama Aoi Miyamori yang mengingatkan bahwa deadline semakin dekat.

Sebagai salah satu anime edukatif yang menjelaskan seluk beluk dibalik tayangan anime yang kita nikmati, Shirobako merupakan tontonan yang wajib ditonton oleh Kotakers. Dengan proyek baru yang telah diumumkan ini, kru KotGa sedikit berharap bahwa anime ini suatu saat akan ditayangkan di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru