NEWS

Capcom Akan Rilis Dua Game Teranyar di Tahun 2019!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangin ini, Capcom sedang gencar-gencarnya menggoda para fans dengan beberapa game misterius miliknya yang hingga saat ini belum diumumkan. Artikel sebelumnya menyebutkan bahwa Capcom akan memperkenalkan game action adventure terbarunya pada ajang E3 2018 mendatang.

Sepertinya tidak hanya itu. Dilansir melalui situs resminya, Capcom sendiri telah mengumumkan bahwa mereka setidaknya akan merilis dua "judul besar" pada tahun 2019 mendatang. Sayangnya, tidak ada clue yang diberikan oleh Capcom. Namun jika dipikir-dipikir kemungkina dua game tersebut adalah Dead Rising 5 dan juga Devil May Cry 5 yang paling dinanti oleh para fans.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Jika memang Capcom akan merilis kedua game tersebut pada tahun 2019 mendatang. Kemungkinan besar kedua game tersebut juga akan diperlihatkan pada ajang E3 2018.

Devil May Cry 5 sendiri sudah hampir dipastikan akan menjadi game eksklusif untuk PlayStation 4 karena Sony ikut terlibat dalam mendanai pengembangan game tersebut. Jika Capcom tidak mengumumkan pada boothnya, bisa saja Sony malah yang akan mengumumkan pada ajang E3 2018 nanti. Kita lihat saja, pastinya bakal ada kejutan untuk gamer!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru