NEWS

Bikin Ngilu! Ini Dia Episode Spongebob yang Bikin Kalian Malas Melihatnya

Salinolino   |   Jumat, 25 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Spongebob menjadi salah satu animasi yang ditonton oleh jutaan manusia di dunia. Umurnya pun beragam, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Memiliki sifat yang periang dan lucu, membuat orang tidak pernah bosan untuk menyaksikan si Kotak Kuning ini.

Akan tetapi bagaimana jika dalam kartun yang lucu ini terdapat adegan atau scene yang seharusnya tidak layak untuk diperlihatkan?

Berikut adalah adegan-adegan di film Spongebob yang membuat kalian enggan menyaksikannya.

Baca ini juga :

» SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Dipastikan Akan Rilis Untuk Mobile!
» Xbox Pamerkan Kustom Series X Bertema Spongebob & Ninja Turtles!
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile
» Dapatkan Review Positif, Remake "SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom" Laku 1 Juta Copy!
» Enteng! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Remake SpongeBob: Battle for Bikini Bottom!!

Kuku jari Squidward
Adegan ini berawal dari Spongebob dan Squidward yang ingin memindahkan sofa. Akan tetapi terjadi miss komunikasi diantara mereka berdua yang mengakibatkan jari kaki Squidward tertindih ujung sofa. Bisa dibilang ini adalah episode yang membuat para penontonnya menjadi ngilu.

Jempol Spongebob tertusuk kayu
Spongebob terjatuh dan serpihan kayu masuk ke dalam jempolnya. Terlihat makin lama jempol tersebut membesar akibat infeksi. Pertolongan dari Patrcick pun membuat kondisinya bertambah parah. Menyaksikan episode ini juga tidak kalah ngilunya, apalagi disaat serpihan kayu menusuk jempol Spongebob.

Teman untuk Gary
Merasa kasihan dengan Gary yang selalu sendiri saat ditinggal kerja oleh dirinya, Spongebob memberi teman peliharan lucu untuk Gary. Akan tetapi peliharaan lucu tersebut berubah menjadi monster yang mengerikan.

Dan itulah beberapa adegan yang cukup membuat kalian enggan menyaksikan episode tersebut. Menurut Kotakers manakah yang benar-benar terlihat menjijikan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru