NEWS

Guide Memaksimalkan Belerick, Tank Super Imba di Mobile Legends

Salinolino   |   Selasa, 14 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero Tank Belerick dipastikan sebentar lagi akan rilis di Original Server. Tidak seperti hero kebanyakan di Mobile Legends: Bang Bang, Belerick bisa kamu dapatkan hanya di event terbatas saja.

Sebelum rilisnya hero yang memiliki wujud layaknya tumbuhan tersebut, yuk kita simak tips memaksimalkan hero Belerick!

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!

Role
  • Tank
  • Regen
  • Poke


Skill
The Flower Of Life (Skill Pasif): Belerick mendapatkan tambahan 20% HP dari gear. Dan apabila ada Belerick menerima damage sebesar 200, maka ia akan menghasilkan magic damage 2% dari HP miliknya kepada musuh terdekat.

Tips: Untuk memaksimalkan skill pasif yang ia miliki, pastikan kamu membuat item yang menambahkan status HP yang cukup banyak.

Nature's Seed (Skill Pertama): Belerick menyerang musuh memberikan magic damage dan efek slow sebesar 40%. Skill ini juga akan memberikan tanda ke musuh.

Tips: Tanda yang diberikan skill Nature's Seed akan bersinkronisasi dengan skill pasif Belerick. Jadi apabila ada musuh yang memiliki 'tanda', maka damage dari skill pasif akan menargetkan lawan yang memiliki 'tanda' terlebih dahulu.

Power of Nature (Skill Kedua): Belerick mengorbankan HP kemudian dirubah menjadi 50% movement speed dan meningkatkan basic attack selanjutnya. Basic attack selanjutnya akan membuat musuh tidak dapat bergerak. Setelah ia berhasil menyerang musuhnya, maka ia akan meregen kembali HP yang hilang.

Tips: Skill Power of Nature bisa dijadikan skill untuk mengejar lawan atau sebaliknya kabur dari kejaran lawan. Pastikan selalu melakukan basic attack jika menggunakan skill ini, dikarenakan apabila kamu tidak melakukan hal tersebut maka HP kamu akan hilang percuma.

Nature's Shield (Skill Ultimate): Belerick akan meregen 10% HPnya. Belerick akan membuat shield secara area. Belerick akan menerima 40% damage yang diterima teman satu tim dalam area shield tersebut. Selama skill ini aktif, maka Belerick mendapatkan 30% damage reduction terhadap semua jenis serangan.

Tips: Skill ultimatenya miliknya, akan membuat skill The Flower Of Life aktif dengan mudah. Maka itu pastikan saat teamfight terjadi gunakan skill ini untuk melindungi rekan satu tim kamu.

Emblems

Emblem terbaik untuk Belerick sudah pasti Costum Tank Emblem. Kamu bisa mengambil 3 point untuk Vitality, 3 point Inspire, dan Talent terakhir pilihlah Brave Smith.

Abilities

Flicker bukanlah abilities terbaik untuk Belerick, karena hero tank ini bukan bertipe initiator. Maka dari itu untuk membuat Belerick survive lebih lama dalam teamfight, sangat disarankan untuk menggunakan abilities Aegis atau bisa juga Iron Wall.

Gear

Wizard Boots cukup bagus untuk Belerick saat memberikan asist. Cursed Helmet membuat Belerick dapat tambahan HP + magic resiten dan memberikan damage ke lawan. Sky Guardian Helmet membuat Belerick anti pulang ke base karena efek regennya. Ditambah dengan Oracle, Athena Shield serta Immortality, membuat efek pasif Belerick menjadi lebih maksimal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru