NEWS

Rayakan Versi Remastered, Black Desert SEA Kini Bisa Dimainkan Gratis

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Online SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggember" konten-konten yang sudah ada di server Korea langsung satu per satu dibawa ke server SEA ini. Imbasnya, komunitas Black Desert Online masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Hari ini, Pearl Abyss telah resmi merilis update versi "Remaster" Black Desert Online yang menyuguhkan kualitas grafis yang lebih fantastis. Untuk merayakan hal tersebut, Pearl Abyss memastikan Black Desert SEA bisa dimainkan secara gratis mulai hari ini, tepatnya 23 Agustus sampai dengan 5 September mendatang. Para pemain juga akan dimanjakan pada update terbaru ini, seperti diberikan Tier 7 Horse Emblem dan sebuah Golden Horse Gear Set, hingga 7 haru Value Pack. Minat? Silahkan kunjungi halaman ini.

COO Pearl Abyss James Heo menyatakan, "Kami menawarkan akses gratis dengan bertujuan agar setiap pemain mempunyai kesempatan untuk menikmati versi remaster. Black Desert: Remastered pasti menjadi standar baru dari sisi grafis dan audio MMORPG, jadi saya berharap, banyak pemain yang dapat memanfaatkan akses gratis ini."

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater

Grafis yang ditingkatkan tersebut mencakup peningkatan kualitas physic, lighting, atmospheric, hingga dukungan HDR. Mereka memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat dari sebelumnya. Selain meningkatkan kualitas grafis, mereka juga akan menambahkan 220 soundtracks dengan total durasi 660 menit. Kabar baiknya, versi remaster ini adalah update "gratis" yang bisa dinikmati semua pemain Black Desert Online.

Perlu diketahui, bahwa versi remastered ini hanya bersifat optional dan bisa dimatikan jika memang spesifikasi PC yang dimiliki oleh pemain tidak mumpuni untuk menjalankannya.

Black Desert Online adalah MMORPG dari Korea yang saat ini menjadi MMORPG paling populer di dunia internasional saat ini. Tidak hanya sekedar menawarkan grafis yang fantastis, Black Desert Online juga menawarkan mekanisme gameplay yang kompleks dengan detail yang luar biasa yang membuat seakan-akan hidup di dunia tersebut.

(KotakGame)


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru