NEWS

Mantap! Ragnarok M: Eternal Love Versi Inggris Akan Segera Rilis di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ragnarok M: Eternal Love pertama kali dirilis di China, lalu disusul di Korea Selatan dan para penggemar di luar negara tersebut rela memainkannya meskipun game tersebut masih berbahasa mandarin ataupun Korea. Tentu tidak nyaman, dan para penggemar diluar China dan Korea Selatan mengharapkan Ragnarok Mobile untuk segera dirilis secara global.

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Ragnarok M: Eternal telah membuka tahap pre-registrasi dan bisa kamu kunjungi di halaman ini. Sayangnya, jadwal rilisnya belum diumumkan. Namun biasanya, jika sudah membuka tahap pra-registrasi kemungkinan besar jadwal rilisnya tidak akan lama lagi nih Kotakers.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Ragnarok Online Mobile adalah mobile MMORPG dari Xindong yang diadaptasi dari game legendaris buatan Gravity Interactive. Game ini menampilkan grafis serta gameplay yang sudah disesuaikan untuk perangkat mobile, namun tidak meninggalkan citra Ragnarok Online yang pertama.

Bagi kamu yang para penggemar Ragnarok sejati, sepertinya ini saatnya yang tepat untuk bisa bernostalgia dalam genggaman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru