NEWS

Tidak Terlihat di Infinity War, Valkyrie Bakal Hadir di Avengers 4?

Salinolino   |   Selasa, 25 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson mungkin akan hadir di Avengers 4. Thompson sendiri diperkenalkan pertama kali memainkan karakter Valkyrie di Marvel Cinematic Universe pada film Thor: Ragnarok. Diketahui Valkyrie adalah pejuang Asgardian dan pemimpin elite dari pejuang semua wanita di Asgard.

Dirinya mengasingkan diri karena malu setelah ia beserta timnya dikirim oleh Odin untuk membawa Hela kembali ke penjara, akan tetapi semua Valkyrie telah terbunuh kecuali dirinya. Setelah kejadian itu, dirinya mengasingkan diri ke planet Sakaar, di mana dia dipekerjakan oleh The Grandmaster sebagai bounty hunter, dan kemudian dirinya menjual Thor sebagai gladiator. Lalu ia bekerja sama dengan God of Thunder untuk melawan Hela sekali lagi di Asgard.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Thompson baru-baru ini terlihat sedang berada di Atlanta bersamaan dengan pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth. Sebelumnya mereka berdua berada di London untuk melakukan syuting film Men in Black. Dalam film Men in Black sendiri, Hemsworth mengatakan bahwa nantinya ia dan Thompson akan melakukan pengambilan gambar di Maroko, Italia dan Paris, akan tetapi dirinya melakukan pengambilan ulang untuk Avengers 4 di Atlanta terlebih dahulu.

Meskipun bukti kuat telah ada, nyatanya pihak Marvel dan Disney enggan berkomentar apakah nantinya Valkyrie muncul di Avengers 4 atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru