NEWS

Terlalu Realistis, Red Dead Redemption 2 Membutuhkan Storage 105GB!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 27 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, banyak developer yang khawatir mengenai penjualan game mereka di bulan Oktober hingga akhir tahun 2018 ini. Bukan karena kualitas game mereka tidak bagus, melainkan akan ada satu judul game yang sangat diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia. Ya, apalah kalau bukan Red Dead Redemption 2 besutan Rockstar Games.

Red Dead Redemption 2 sendiri dipastikan akan menghadirkan berbagai konten "realistis", sepertinya interaksi antar NPC yang sangat lengkap, testis kuda yang akan menyesuasaikan keadaan alam, hingga disediakannya lebih dari 200 jenis hewan yang berbeda. Dengan berbagai konten yang ditawarkan tersebut, Red Dead Redemption 2 dikabarkan akan memakan storage sekitar 105GB, belum termasuk segala macam update dan DLC nantinya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!

Pada Red Dead Redemption 2, disini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai sekuel, tapi Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Kamu nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada kabar apakah Rockstar Games tertarik untuk membawa game tersebut di PC atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru