NEWS

Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Abraham Kaeris   |   Senin, 12 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingatkah kamu dengan Lawrence Sullivan a.k.a Florida Joker? Pria ini beberapa waktu lalu mencari sensasi dengan cara menuntut Rockstar Games dikarenakan dirinya merasa GTA VI menggunakan penampilannya pada satu karakter yang ada didalam trailer trailer GTA VI yang sempat menggemparkan tidak hanya industri game, melainkan beberapa industri hiburan jenis lainnya.

@lawrence.sullivan0 Gta we got to talk #gta6 #fyp #jokerchallenge #jokerface #batman #fishing #beach #food #dog #sunset #life #joker #gta5 ♬ original sound - Lawrence Sullivan
Setelah berbulan-bulan Florida Joker “dikacangin” oleh Rockstar Games, dia akhirnya membuat video yang mengatakan bahwa dia akan berhenti menuntun Rockstar Games tetapi dia ingin menjadi bagian dari GTA VI sebagai pengisi suara. Florida Joker juga mengatakan dia ingin ikut hadir dalam jumpa fans, meet & greet, dan tentunya berharap diberikan 50 ribu USD untuk hal tersebut.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, pria yang bernama Lawrence Sullivan ini mengatakan dalam videonya TikToknya bahwa dirinyalah yang membuat GTA VI menjadi “Hype”. Hal ini tentu banyak menimbulkan komentar negatif dari netizen yang mengatakan bahwa franchise GTA itu sendiri sudah jauh lebih besar dari Florida Joker.

Baca ini juga :

» GTA VI Akan Rilis Sebelum November 2025
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru