NEWS

No Mana No Problem! Ini Dia Marja, Hero Terbaru AOV yang Tidak Membutuhkan Mana!

Salinolino   |   Jumat, 28 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Baldum, Arena of Valor (AoV) akhirnya merilis hero terbarunya yaitu Marja the Ash Weaver. Hero yang memiliki role Mage ini cukup unik, dimana biasanya kita tahu bahwa Mana adalah salah satu hal penting yang pasti mereka miliki, tetapi tidak untuk Marja. Marja bisa dikatakan salah satu hero Mage pertama yang tidak menggunakan Mana untuk mengeluarkan skill-skill miliknya.

Selain itu, Marja juga dibekali dengan skill-skill layaknya vampire, yaitu kemampuan lifesteal, regenerasi, dan imunitasnya. Bisa dikatakan Marja bukan seorang pure Mage, melainkan Mage/Tank.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Marja the Ash Weaver.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops



Shadow Leech (Skill Pasif): Setelah Marja terkena serangan, ia akan meregenerasi HP serta mengurangi movement speed musuh sebesar 20% selama 2 detik dengan basic attack dan skill.



Dark Pulse (Skill Pertama): Marja akan mengeluarkan gelombang ke arah musuh. Skill ini akan menghasilkan damage sebesar 350/440/530/620/710/800 (+0,5 poin basic attack). Apabila musuh terkena skill ini, maka movement speed akan berkurang sebesar 40% dalam 2 detik. Dark Pulse sendiri memiliki CD selama 8 /7.6/7.2/6.8/6.4/6.



Soul Devourer (Skill Kedua): Marja akan mengeluarkan roh ke musuh yang berada didekatnya. Musuh yang terkena skill ini akan terkena magic damage sebesar 350/420/490/560/630/700 (+0,55 AP) dan CD selama 5 detik.



Ghostwalk (Skill Ultimate): Marja akan berubah menjadi sebuah bayangan, meningkatkan movement speed miliknya sebesar 30% dan menjadi immune selama 2 detik. Musuh akan terkena 450 (+0.65 AP) magic damage apabila berada didekatnya saat dirinya berubah menjadi bayangan dan berubah kembali ke bentuk semula.

Nah itulah skill-skill yang dimiliki oleh Marja, hero Mage yang tidak membutuhkan Mana. Dengan skill set yang ia miliki, dapatkah Marja menjadi meta?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru