NEWS

Rayakan 20 Tahun, Serial Medabots Siapkan Pengumuman Spesial!

Culdesacc   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers ingat dengan serial Medabots? Serial yang menceritakan tentang kisah Ikki Tenryou dan robot berkekuatan medalnya, Metabee ini dulu sempat menjadi salah satu film kartun yang populer di kalangan anak-anak 90an. Namun, sedikit yang mengetahui bahwa serial ini berawal dari serial game yang memiliki fitur kustomisasi robot yang mumpuni. Terutama karena beberapa gamenya hanya dirilis di Jepang saja. Dalam rangka merayakan perayaan serial yang ke 20 tahun, nampaknya Imagineer selaku developer serial Medabots akan mengumumkan sesuatu yang spesial.

Tahun ini merupakan 20 tahun setelah serial Medabots pertama kali dirilis di Jepang pada 1997 lalu. Walau tahun lalu Imagineer telah merilis Medabots Classic, nampaknya hampa jika mereka tak merilis game-game baru yang akan dirilis untuk merayakan sesuatu yang besar seperti perayaan 20 tahun. Rencananya, pengumuman spesial ini akan diumumkan pada tanggal 28 November mendatang.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Di Jepang, Medabots dikenal dengan Medarot dan hingga sekarang masih memiliki game-game yang setiap tahunnya dirilis, dan kini telah mencapai seri ke-9nya di tahun 2015. Jika benar proyek ini merupakan perayaan ke-20 tahun dari serial Medabots di Jepang, maka tak menutup kemungkinan serial ini akan kembali hadir dalam versi Inggris.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru