NEWS

Ternyata Venom Memiliki 40 Menit Deleted Scene

Marvemir   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Apakah ketika tulisan ini diturunkan Kotakers sudah menyaksikan Venom? Bagaimana pendapatnya? Mau Kotakers menyukai adaptasi layar lebar perdana si simbiot hitam badass in atau tidak, tetap saja akhirnya Kotakers akan kecewa berat setelah mengetahui fkata berikut ini.

Jadi, beberapa waktu lalu ketika diwawancarai oleh Comics Explained, pemeran Venom dan Eddie Brock, yaitu Tom Hardy, secara mengejutkan mengungkapkan kalau sebenarnya film yang dibintanginya ini berdurasi 40 menit lebih panjang dari durasi orisinilnya, 112 Menit.

Yap. Kotakers tidak salah baca. 40 menit. Spesifiknya, adegan 40 menit yang tidak disertakan tersebut berisikan adegan komedi ber-tone gelap (dark). Bahkan salah satunya menurut Hardy, adalah adegan favoritnya.

Baca ini juga :

» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Sang Alien Simbiotis Kembali! Pengerjaan Venom 3 Sudah Dimulai!
» Trailer Venom 2 Terbaru Memperlihatkan Adegan Carnage Yang Lebih Banyak!
» Venom Rasa The Raid? Tom Hardy Gandeng Sutradara The Raid untuk Membuat Film Baru!
» Penulis Naskah Umumkan Sequel Film Venom, Tom Hardy Dipastikan Kembali Hadir!


Tak dipungkiri pengungkapan ini selain mengejutkan, juga sangat disayangkan. 40 menit bukanlah durasi potong adegan yang sebentar. 40 menit adalah durasi yang sangat lama dan sangat berpotensi sekali adegannya memiliki nilai kepentingan yang cukup tinggi.

Melihat fakta ini dan juga melihat fakta bahwa film arahan Ruben Fleischer (Zombieland) ini hingga detik ini, mendapatkan reaksi yang kurang baik, maka bisa dikatakan merupakan keputusan yang benar-benar salah ambil yang dilakukan Sony dan Fleischer.





Karena tidak menutup kemungkinan kalau misalkan 40 menit adegan ini disertakan, Venom, akan mendapatkan respon yang jauh lebih baik. Tapi di saat yang sama, langkah ini tentunya diambil demi rating PG-13 yang diusung filmnya ini. Andai saja rating R. Tapi ah, sudahlah.

Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan fakta super mencengangkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru