NEWS

Auto Kaya! Ini Dia Cara Gampang Mendapatkan Zeny di Ragnarok M Eternal Love!

Salinolino   |   Rabu, 07 Nov 2018

Untuk para gamer Ragnarok pasti sudah tidak asing dengan kata Zeny. Zeny sendiri adalah mata uang dalam game Ragnarok. Dengan Zeny, kamu dapat membeli equipment atau barang-barang yang ada di dalam game Ragnarok.

Beberapa pemain Ragnarok M Eternal Love ini memiliki permasalahan yang sama, yaitu masalah dalam cara mendapatkan Zeny dengan cepat.

Dan kali ini kita akan memberikan beberapa tips buat kamu yang ingin mendapatkan Zeny dengan cepat di Ragnarok M Eternal Love, yaitu salah satunya dengan cara mendapatkan loot dari monster yang kamu lawan.

Baca ini juga :

» ZenFone Max Pro M2 Usung Qualcomm Snapdragon 660 Sebagai Otak Utama!
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tidak Perlu Anti Gores, ASUS ZenFone Max Pro M2 Dipastikan Gunakan Corning Gorilla Glass 6
» [SPECIAL] Bikin HP Kentang Meleduk? Ini 8 Game Mobile dengan Grafis Fantastis Layaknya Game Konsol
» Moba Kok Robot? Ini Dia Penampakan Skin Epic Terbagu Gatotkaca - Sentinel!

Di Ragnarok M Eternal Love, monster Mandragon seed adalah salah satu monster yang memerlukan cara khusus untuk memunculkannya. Akan tetapi setelah kamu berhasil menemukan ini kamu dapat menangkap monster ini untuk dijadikan pet atau bisa juga membunuh untuk di ambil card miliknya.

Yang kedua kamu bisa farm Thara Frog yang berlokasi di Underwater Cave. Disarankan untuk melawan monster yang berbentuk seperti kodok ini kamu harus sudah menyentuh level 29. Nantinya dalam monster ini kamu akan mendapatkan barang Thara Frog Card dan Sticky Mucus.

Selain itu masih disekitar Underwater Cave, kamu harus farm di monster Hydra*. Jika kamu beruntung kamu akan mendapatkan Hydra Card dan Aquamarine.

Jika kamu telah mencapai level sekitar 38 ke atas, maka disarankan kamu farm di Mjolnir Mountains. Di tempat ini kamu bisa hunt Menblatt, yang nantinya monster ini akan menghasilkan Menblatt Cardd dan Apple Juice.

Apabila kamu telah mencapai level 50, maka disarankan kamu berpindah ke Sograt Desert untuk hunting Deniro*. Deniro* ini sendiri menawarkan drop item yang cukup mahal yaitu Topaz.

Dan memasuki level 64 ke atas, maka kamu bisa melakukan hunting di Pyramid 2F. Di sini kamu bisa melawan Archer Sekeleton atau Minorous. Dalam dua monster ini, barang berharga yang bisa dihasilkan hanya card saja.

Dan perlu kalian ingat, barang-barang diatas setelah kamu dapat jangan langsung dijual di shop, melainkan kamu bisa menaruh barang kamu di Big Man Cat. Di sana harga jual item kamu akan dihargai lebih tinggi dari pada di shop biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru