NEWS

Cara Bertemu dengan Smokie Ragnarok M Eternal Love

ClockWorange   |   Senin, 12 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Smokie salah satu Mini Boss yang bisa ditemukan di Prontera South Gate. Sekarang ini di Ragnarok M Eternal Love Smokie menjadi Mini Boss yang paling sering dicari. Kenapa Smokie jadi sering dicari? Pertama, Raccoon Leaf memiliki harga yang sangat tinggi, dan bisa didapatkan dengan membunuh Smokie. Kedua, Smokie bukan lagi monster yang kuat, karena para pemain sekarang ini sudah mencapai level yang tinggi.

Raccoon Leaf juga merupakan salah satu bahan yang dibutuhkan untuk upgrade Adventure Class ke Class E. Dibutuhkan setidaknya 2 Raccoon Leaf untuk beralih ke Adventure Class E, tidak hanya sulit karena harus menunggu lamanya respawn Smokie, kalian juga harus berhadapan dengan keberuntungan, karena drop chance Racoon Leaf hanya 6% saja.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Pengguna Premium Card bisa melihat waktu Smokie akan Respawn, jadi kalian bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk step a head dari pemain lain yang juga menunggu kedatangan Smokie.

Itu dia cara menemukan Smokie dari Kru KotGa, jika kalian masih bingung bisa langsung lihat video guide dari GamingPH dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru