NEWS

Margot Robbie Detilkan Judul Lengkap Birds of Prey yang Super Panjang!

Culdesacc   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Bisa dibilang proyek Birds of Prey yang berfokus pada Harley Quinn ini merupakan salah satu proyek film ambisius DC selain deretan film-film lainnya. Baru-baru ini untuk memaksimalkan hype Birds of Prey lewat media sosial, Margot Robbie, yang merupakan aktris pemeran Harley Quinn membocorkan judul lengkap dari film yang siap produksi di tahun 2019 ini.

 


Berjudul 'Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of Harley Quinn)', bisa dibilang judul tersebut merupakan judul sensasional super panjang yang cukup mendeskripsikan kepribadian Harley yang gila. Lengkap dengan cap bibir di script tersebut, Warner Bros juga menginformasikan bahwa judul tersebut merupakan judul film yang sebenarnya.

Baca ini juga :


» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!


Mary Elizabeth Winstead yang akan memerankan Huntress dalam spin-off ini mengatakan bahwa film DC ini akan siap memulai produksi pada tahun 2019 mendatang. Film ini juga akan melibatkan Harley Quinn yang membuat 'geng' anti-hero perempuan yang ia buat sendiri. Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of Harley Quinn) akan siap ditayangkan pada 2 Juli 2020 mendatang.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru