NEWS

Catat Tanggalnya! Ini Dia Daftar Film Keren yang Bakal Hadir di Tahun 2019!

Salinolino   |   Senin, 03 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya kita telah menginjakan kaki di penghujung tahun 2018. Tahun 2018 sendiri diketahui tahunnya film-film keren bertebaran di seluruh box office.

Akan tetapi buat kamu pecinta film jangan khawatir, karena pada di tahun 2019 akan menjadi surganya para pecinta film diseluruh dunia. Selain film action seperti Avengers 4, film animasi seperti Toy Story 4 akan hadir di Layar Lebar di seluruh dunia.

Ingin tahu film apa-apa saja yang akan menemani kamu di tahun 2019? Yuk langsung kita simak saja daftar film-film keren yang hadir di 2019!

How to Train Your Dragon : The Hidden World
Pada awal tahun 2019, kita akan disuguhkan oleh animasi dari DreamWorks yaitu sequel dari petualangan Toothless dan Hiccup, yaitu How to Train Your Dragon : The Hidden World. Cerita dari film ini sendiri nantinya akan menjadi kisah perjalanan terakhir dari Toothless dan teman-temannya. Film ini sendiri akan tayang pada 22 Februari 2019 mendatang.

Glass

Selanjutnya ada salah satu film arahan M. Shyamalan siap hadir di awal tahun 2019. Film Glass sendiri akan menjadi sequel dari film Unbreakable dan Split. Film ini akan diperankan oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson dan James McAvoy.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Captain Marvel

Salah satu film superhero dari Marvel ini, sudah pasti cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Captain Marvel sendiri akan menceritakan sosok Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson mendapatkan kekuatan misterius, yang menjadikan dirinya sebagai sosok yang cukup penting di Bumi. Film ini sendiri akan di isi oleh aktor ternama seperti Samuel L Jackson dan Jude Law. Film ini akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.

Shazam!
Akhirnya DC segera menayangkan film superheronya lagi pada tahun 2019. Shazam! sendiri menceritakan seorang remaja mendapatkan kekuatan superhero dari penyihir misterius. Zachary Levi akan memerankan Shazam sedangkan Billy Batson akan diperankan oleh Asher Angel. Film ini akan tayang pada 5 April 2019 mendatang.

Avengers 4

Avengers 4 adalah salah satu film yang pastinya ditunggu oleh penggemar superhero di seluruh dunia. Film ini sendiri akan menjadi akhir dari fase ketiga MCU. Penuh dengan rahasia, sampai saat ini pun Marvel masih enggan untuk merilis trailer dari film superhero ini. Film ini sendir akan tayang pada 3 Mei 2019.

Toy Story

Film anismasi yang cukup terkenal ini, siap menemani kalian untuk terakhir kalinya pada tahun 2019 mendatang. Toy Story 4 sendiri akan menceritakan kisah Woody dan teman-temannya pasca Andy memberikan semua mainannya ke Bonnie. Seiring berjalannya waktu, Bonnie menambahkan mainan berbentuk garpu yaitu Forky. Film ini akan tayang pada 21 Juni 2019.

Nah itu dia daftar film-film keren yang bakal hadir di tahun 2019. Kira-kira film apa yang paling kamu tunggu di tahun 2019 nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru