NEWS

MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang

Valenc26   |   Selasa, 12 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Setelah ditutup pada tahun 2023, MultiVersus mengungkapkan tanggal rilis baru, mesin game, dan perubahan besar lainnya yang akan datang dalam pengalaman inti.

Setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2022 dengan label Open Beta, MultiVersus memberikan pengalaman gaya Smash Bros kepada penggemar dengan mempertaruhkan berbagai IP Warner Bros satu sama lain dari DC, Scooby Doo, Cartoon Network, dan bahkan LeBron James dari Space Jam. Namun, ketika pembaruan mulai melambat, basis pemain juga menurun, dengan umpan balik pemain difokuskan pada kurangnya konten baru.

Bahkan setelah menutup pintu pada Juni 2023, Player First Games mengkonfirmasi bahwa MultiVersus akan kembali suatu saat pada tahun 2024, meskipun hal-hal tetap tidak pasti untuk waktu yang cukup lama. Namun, studio mulai menggoda pengumuman besar MultiVersus, dengan banyak penggemar berspekulasi bahwa ini akan menjadi pengungkapan rilis besar yang awalnya dijanjikan untuk tiba suatu saat tahun ini. Seperti yang ternyata, itulah yang terjadi, karena direktur game MultiVersus Tony Huynh muncul dalam trailer baru untuk tidak hanya memberikan tanggal peluncuran yang sebenarnya, tetapi juga mengungkapkan beberapa perubahan terbesar yang dibuat pada game berdasarkan umpan balik pemain.

Pembaruan pengembang terbaru mengungkapkan apa yang dilakukan tim di Player First Games selama beberapa bulan terakhir sejak beta terbuka MultiVersus berakhir. Sambil menyaring umpan balik dan data, tim telah membuat banyak perubahan gameplay, termasuk pengumuman besar bahwa MultiVersus beralih ke Unreal Engine 5 dan telah dibangun ulang dengan semua kode jaringan baru. Karakter telah diperbarui dengan mekanik pertarungan dan serangan baru, dan Huynh juga mengkonfirmasi tahap baru dan tambahan ke dalam daftar karakter juga. Akhirnya, mode permainan PvE baru di-tease, menawarkan pemain cara baru untuk bermain dan hadiah untuk diperoleh.


Baca ini juga :


» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews


Namun, berita terbesar bagi banyak orang dalam trailer terbaru ini adalah bahwa MultiVersus sekarang memiliki tanggal peluncuran resmi pada 28 Mei. Huynh berjanji akan lebih banyak detail yang akan datang dalam beberapa minggu mendatang, dengan banyak penggemar membuat daftar keinginan karakter MultiVersus sambil menunggu. Mengingat Warner Bros memiliki kumpulan franchise dan IP yang sangat besar untuk dipilih, daftar peluncuran bisa melihat berbagai tambahan baru ke dalam kelompok yang sudah ada.

Bahkan, selama periode beta terbuka, ada banyak rumor yang beredar tentang karakter baru yang bisa ditambahkan. Franchise Harry Potter terus berada di puncak daftar keinginan sebagian besar penggemar, meskipun Samurai Jack dari Cartoon Network juga terlibat dalam banyak rumor MultiVersus juga. Meskipun tidak ada yang resmi pernah dikonfirmasi, banyak penggemar terus meminta penambahan karakter Mortal Kombat seperti Scorpion atau Sub-Zero.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru