NEWS

Tambah Seksi, Trailer Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet Perlihatkan Fitur Berbeda Untuk PS4 dan Switch

Culdesacc   |   Kamis, 06 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sejak diumumkan bulan lalu, Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet telah menuai kontroversi dari berbagai pihak yang menyayangkan kebijakan Sony untuk menyensor konten versi PS4nya. Hal tersebut justru membuat para fans untuk lebih berfokus pada versi Nintendo Switch, dimana konten fanservice justru diperkuat dengan berbagai sistem seperti Soft 4D.


Kali ini, Koei Tecmo telah merilis trailer yang memperlihatkan para gadis dalam swimsuit dan bikini yang mereka kenakan dalam Dead or Alive 3 Xtreme: Scarlet. Dalam trailer tersebut, akhirnya diperlihatkan sosok cewek baru bernama Misaki yang bergabung dalam roster karakter Dead or Alive Xtreme.


Trailer tersebut juga memperlihatkan kekuatan dari masing-masing versi, dimana Switch memiliki fitur Soft 4D dimana kamu bisa merasakan langsung getaran-getaran dari tubuh para cewek lewat Joy-Con, dan versi PS4 yang memiliki fitur VR tanpa batas dimana kamu bisa langsung melihat lekukan badan dan ekspresi para cewek Dead or Alive langsung dengan Playstation VR.

Baca ini juga :


» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!


Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet akan siap rilis pada bulan Maret 2019 mendatang untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sekarang kamu tinggal pilih, beli versi Switch yang punya banyak fanservice dengan soft 4D, atau versi PS4 yang lebih mulus dengan fitur VR?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru