NEWS

Yeah1 Network - YouTube Network Terpercaya bagi YouTuber untuk Bergabung

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir tahun 2017, Yeah1 Network telah resmi menjadi MCN (Multi Channel Network) No.7 dalam peringkat MCN dunia dan menjadi MCN No.1 di Asia berdasarkan penayangan bulanan dari statistik Socialblade. Bergabung dengan Yeah1 Network, YouTuber akan dilindungi hak cipta, meningkatan pendapatan iklan dan banyak manfaat menarik lainnya.


Yeah1 Network di Youtube Gaming Festival 2018

Yeah1 Network didirikan pada tahun 2015 dalam bentuk channel hiburan Yeah1 TV yang ditujukan untuk generasi muda dengan berkembangannya sangat pesat. Pada tahun 2018, Yeah1 Network telah menjadi ekosistem media hiburan yang paling lengkap dan beragam di Vietnam, termasuk saluran Yeah1 TV, situs berita, fanpage, Instagram dan yang paling menonjol adalah MCN Yeah1 Network (MCN - Multi Chanel Network).

Yeah1 Network adalah satu-satunya perusahaan di Vietnam yang memperoleh pengorganisasian program
Justice League Night Run dan berhasil selenggarakan pada 11/2018

Hingga saat ini, Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 channel YouTube dengan beragam jenis konten. Dengan lebih dari 82 miliar views, lebih dari 186 juta subscriber, 40 juta penggemar di saluran-saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus mengembangkan karyanya di Thailand, Indonesia dan Brazil.

Keuntungan gabung dengan Yeah1 Network, antara lain adalah mitra atau anggota yang telah bergabung akan diperiksa kontennya dan disetujui daftar Content ID pada channel YouTube-nya. Bersamaan dengan itu, sistem Yeah1 Network akan memindai saluran lain yang dimonetisasi menggunakan konten dari mitra yang di-reupload secara ilegal dan mengembalikan keuntungan yang didapat kepada mitra.

Mitra Yeah1 Network juga akan diberikan banyak dukungan lain, misalnya peningkatan pendapatan, panduan pengoptimalan saluran untuk meningkatkan penayangan, subscribe, dan dibayarkan pendapatan channel-nya oleh Yeah1 Network pada tanggal 10 setiap bulan, lebih cepat daripada pembayaran oleh Google Adsense yang diberikan antara tanggal 20 hingga 25 setiap bulan.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Artinya, Yeah1 Network akan mewakili mitra dalam bekerja sama dengan YouTube untuk mengatasi masalah hak cipta, masalah YouTube lain dan membantu mitra dalam meningkatkan pendapatan channel-nya. Sebagai timbal balik, Yeah1 Network akan mendapat sebagian kecil dari penghasilan mitra menurut rasio persen yang bisa dinegosiasikan (maksimum 30 persen pendapatan) agar Yeah1 Network bias terus mempertahankan sistemnya. Ini adalah bentuk kerjasama win-win yang populer di dunia dan disukai banyak YouTuber.

Bergabung dengan Yeah1: https://goo.gl/JQMvx7
Fanpage: https://www.facebook.com/yeah1network.ID

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru