NEWS

Tetsuya Nomura Pastikan Pengembangan Final Fantasy VII Remake Berjalan 'Lancar'

Taufik Hidayat   |   Jumat, 28 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hingga saat ini, Final Fantasy VII Remake memang masih menyimpan misteri yang cukup banyak. Sejak diumumkan pada Juni 2015 lalu, versi remake dari salah satu seri terbaik Final Fantasy tersebut telah mendapatkan respon yang cukup positif. Sayangnya, hingga saat ini game tersebut belum ada kabarnya dan membuat khawatir para fans mengenai eksistensinya.

Melalui wawancara bersama majalah Famitsu baru-baru ini, Yoshinori Kitase bersama Tetsuya Nomura mengatakan bahwa proses pengembangan Final Fantasy VII Remake berjalan dengan lancar. Bahkan, mereka berani mengatakan bahwa tahun depan Square Enix bakal punya pengumuman mengejutkan untuk Final Fantasy VII Remake. Tetsuya Nomura juga mengatakan bahwa para fans harap bersabar untuk detail terbaru yang nantinya akan segera diberitakan.

Baca ini juga :

» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Preview Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Yang Terlahir Kembali
» Interview Final Fantasy VII Rebirth - Menjawab Masalah Balancing Karena Banyaknya Side Quest
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Waduh! Fans Apex Legends Tuduh Developer Pakai AI buat Event kolaborasi Final Fantasy VII Rebirth

Skenario yang akan ditawarkan pada Final Fantasy VII Remake nanti akan jauh lebih dalam, terutama para member Avalanche. Sayangnya, Tetsuya Nomura tidak mengatakan apapun selain itu. Jika dilihat dari informasi diatas, sepertinya Square Enix tidak hanya sekedar membuat ulang game tersebut, tapi akan memolesnya jauh lebih baik, baik itu dari segi grafis, gameplay, ataupun jalan ceritanya.

Dengan absennya di ajang E3 2018 dan belum mendapatkan detail apapun hingga saat ini, banyak fans yang cukup khawatir bahwa Final Fantasy VII Remake ditunjukan untuk konsol next-gen. Final Fantasy VII Remake sendiri dikabarkan akan eksklusif untuk konsol PlayStation ketika awal perilisannya nanti dengan jadwal rilis yang belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru